Mengapa Wanita Tidak Suka Kondom

VIVAnews - Sebuah studi yang dilakukan oleh para peneliti di The Kinsey Institute di Indiana, AS, menemukan bahwa tidak hanya pria yang merasa kenikmatan bercinta menurun akibat menggunakan kondom, tapi wanita juga mengakuinya.

Pada kuisoner yang menanyakan, apakah kondom mempengaruhi aktivitas bercinta, sebagian besar (50%) dari responden wanita menjawab alat KB berbahan lateks ini menyulitkan mereka untuk mencapai klimaks.

Sebagian besar wanita mengakui lebih nyaman bercinta dengan suami tanpa menggunakan kondom. Akhirnya menurut para peneliti, hasil penelitian ini diharapkan bisa menguntungkan wanita atau pria dalam aktivitas bercinta.

"Jika wanita mengakui kondom bisa mengurangi kenikmatan bercinta, mungkin pria bisa diminta pengertian untuk memakai alat KB lain. Misalnya, suntik KB untuk pria. Dengan begitu, pria dan wanita sama-sama melakukan pencegahan terjadinya kehamilan atau penularan penyakit menular seksual," kata Stephanie Sanders, salah seorang peneliti di The Kinsey Institute, AS.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini
Ilustrasi Apple iPhone.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

South Korea has banned its soldiers from using iPhones in military buildings due to increasing concerns about possible leaks of sensitive information through voice record

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024