Jelang Derby della Madonnina

Roberto Mancini Dukung AC Milan

VIVAnews - Mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tak menjagokan mantan klubnya saat bertemu AC Milan dalam Derby della Madonnina. Menurutnya, Jose Mourinho harus tetap mewaspadai performa anak-anak asuh Leonardo.

"Tidak mungkin mengatakan siapa yang akan muncul sebagai pemenang, namun Milan tetap memiliki kesempatan," kata Mancio kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis 21 Januari 2010.

Manajer Manchester City ini menambahkan, saat ini Rossoneri telah mencapai puncak permainan terbaiknya di Seri A Italia. Meski demikian, menurutnya Inter tetap menjadi favorit untuk kembali merebut Scudetto.

Pendapat Mancio cukup beralasan. Sebab, jauh-jauh hari beberapa pilar Il Diavolo Rosso seperti Ronaldinho dan David Beckham siap bertempur saat menghadapi Inter.

Ronaldinho misalnya, menegaskan akan menjadi dirijen armada Rossoneri melakoni Derby della Madonnina kontra Inter Milan.

Menaklukkan sang pemuncak klasemen Serie A itu menjadi target gelandang serang Brasil berusia 29 tahun ini. Il Diavoli saat ini nangkring di peringkat 2, tertinggal enam poin dari Nerazzurri.

“Mengapa tidak. Saya akan pergi ke sebuah pertandingan besar dan Milan sedang bermain bagus. Itu akan menjadi pertandingan penting bagi kami," ujar Ronaldinho.

Ronaldinho juga punya alasan lain cukup optimis meski melawan Inter yang saat ini lebih konsisten. Pasalnya, Dinho pernah menjadi penentu kemenangan Milan di Derby Milan pertamanya pada September 2008 silam.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam
Pameran Manufaktur Indonesia.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Kinerja positif sektor manufaktur dinilai menjadi modal utama untuk menarik lebih banyak investasi asing dengan orientasi ekspor. 

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024