Mancini: Flamini Tidak, Gago Mungkin

VIVAnews - Manajer Manchester City Roberto Mancini kini tengah membidik dua gelandang pada Januari ini. Gelandang AC Milan Mathieu Flamini dan gelandang Real Madrid Fernando Gago jadi dua kandidat.

Tapi kini dua nama itu mengerucut. Mancini rupanya sadar jika menarik gelandang AC Milan Mathieu Flamini tentu lebih sulit. Kini fokus buruan diarahkan pada Gago.

"Mungkin Real akan memberi saya Gago. Bagaimanapun City tidak akan mengikat gelandang AC Milan Mathieu Flamini," ujar Mancini kepada Daily Mail.

Padahal sebelumnya telah beredar kabar jika Flamini telah dipinjam kubu Eastlands. Karena itu peluang terbesar kini menjadi milik Gago. Gelandang asal Argentina ini memang tak selalu menjadi pilihan Manuel Pellegrini.

Pada musim ini saja gelandang 23 tahun ini hanya bermain lima kali di ajang La Liga. Padahal di musim sebelumnya Gago selalu menjadi pilihan utama di Santiago Bernabeu.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024