Mau Nikah Lagi, KD Harap Anak-anaknya Ikhlas

VIVAnews - Krisdayanti berencana ingin segera mengakhiri masa jandanya. KD pun tak akan lupa meminta izin kepada anak-anaknya. Dia berharap kedua anaknya ikhlas menerima keputusan ibunya tersebut.

"Aku berdoa nggak putus-putus untuk anak-anak, supaya dibuka pintu hatinya. Agar aku bisa berkeluarga lagi dan anak-anak mengikhlaskan hati mereka," kata KD saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 21 Januari 2010.

Mantan istri Anang Hermansyah ini ingin selalu menjaga hubungan baik dengan Aurel dan Azriel. KD berharap bila dirinya sudah menikah lagi, dia bisa berkumpul lagi dengan kedua anaknya yang sekarang berada di bawah pengasuhan Anang.

Bila sudah waktunya tepat, pelantun 'Menghitung Hari' ini siap membicarakan tentang pernikahannya kepada kedua buah hatinya tersebut.

"Tinggal waktu saja saya bicara dengan mereka supaya mereka ikhlas," tambahnya.

Sebelumnya, KD mengaku bila Aurel, putri sulungnya sudah menanyakan kepada dirinya tentang rencana KD ingin menikah lagi. KD bilang pada saat menanyakan hal itu, Aurel yang duduk di bangku kelas enam sekolah dasar itu menanyakan hal itu dengan nada yang ketus.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko
Ilustrasi pria marah/emosi.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Rasa marah adalah kondisi emosional dasar yang dimiliki setiap manusia. Ketika dipendam terlalu lama, otak akan mengeluarkan hormon kortisol, yang menjadi penyebab stres.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024