Koln Coba Hapus Mimpi Buruk Podolski

VIVAnews - Mimpi buruk sedang melanda Lukas Podolski di klub Bavaria, Bayern Munich. Untuk itu, klub yang membesarkannya, Koln, coba menyelamatkannya.

Orang nomor 1 Koln, Wolfgang Overath, tak ragu mengembalikan Podolski ke Rhein Energie Stadion. Overath tak peduli meski Bayern bicara takkan melepas satu pemain pun.

Pasalnya, Podolski hanya jadi opsi ketiga di lini depan Bayern. Striker timnas Jerman berusia 23 tahun itu berada di bawah bayang-bayang rekannya di timnas, Miroslav Klose, dan striker Italia, Luca Toni.

Prinz Poldi --panggilan Podolski-- sejak lama ingin hengkang. Kebetulan Koln masih berminat. Apalagi, fans Koln masih mendewakannya, meski telah hijrah ke rival.

"Kami akan melakukan segala upaya untuk mengembalikan Poldi," kata Overath kepaada Goal. "Itu menjadi pekerjaan rumah terbesar kami."

Manajer Umum Koln, Michael Meier, mengaku telah melakukan negosiasi dengan kubu Bayern. Ia menyebut tak menutup kemungkinan Poldi hijrah di musim dingin, Januari 2009 nanti.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024