Niat Terselubung Bill Gates daftar Twitter

VIVAnews - Terkuak sudah alasan Bill Gates bergabung dengan Twitter dan menghimpun massa. Setelah melampaui angka 100 ribu follower dalam delapan jam pertama setelah ia bergabung (kini ia memiliki sekitar 250 ribu follower), pendiri Microsoft tersebut menggunakan akun populernya untuk mengumumkan situs barunya bertajuk The Gates Notes.

Seperti VIVAnews kutip dari Mashable, 22 Januari 2010, situs baru itu menawarkan berbagai informasi yang berhubungan dengan Bill Gates. Dengan tampilan serupa blog, situs itu mendokumentasikan apapun mulai dari perjalanan yang ia lakukan, apa yang ia baca, dan pikirkan.

Di situs tersebut bahkan tersedia bagian “Curious Classroom” sebagai jalan Bill Gates merespon para pelajar, dan sebuah halaman “Infrequently Asked Questions” untuk menjawab pertanyaan pembaca.

Lalu, apa intinya situs itu? Saat kunjungan pertama, Anda akan disambut dengan surat dari Bill Gates yang menjelaskan bahwa ia mencatat tiap pekerjaannya di Bill and Melinda Gates Foundation secara rutin.

Selain itu, Bill Gates memutuskan untuk berbagi catatan tersebut lewat internet dengan tujuan agar lebih banyak orang yang memikirkan dan mempelajari masalah yang dianggap menarik dan penting.

Saat diluncurkan, situs http://www.gatesnotes.com sudah dipenuhi dengan sejumlah catatan. Konten yang tersedia sudah cukup banyak untuk ukuran situs yang baru dibuat.

Sekarang, setelah Bill Gates sanggup menarik perhatian lebih dari 200 ribu pengguna Twitter, diperkirakan ia akan membagikan lebih banyak lagi konten baru pada pengikutnya dan segera meraih perhatian masyarakat terhadap proyek-proyek yang ia lakukan.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024