Aulia Dapat Bekal Tiga Kantong Makanan

VIVAnews - Tersangka kasus aliran dana Bank Indonesia, Aulia Pohan, mendapatkan bekal bahan makanan dari keluarganya. Bekal makanan itu akan menjadi menu makanan Aulia dalam menjalani hukuman di tahanan.

Pantauan VIVAnews, sekitar pukul 16.10 WIB, dua ajudan keluar dari Blok B tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok. Mereka langsung menuju mobil Toyota Land Cruisser warna hijau berplat nomor B 8069 LM di halaman tahanan. Dua ajudan itu kemudian mengeluarkan tiga kantong plastik yang berisi makanan seperti biskuit dari dalam mobil.

Di dalam mobil masih terlihat dua kardus elektronik berukuran besar. Belum diketahui isi kardus itu, apakah barang elektronik atau perlengkapan bagi Aulia Pohan.

Annisa menjenguk ayahnya bersama putri pertamanya, Almira Tunggadewi Yudhoyono dan ibunya. Mereka tiba di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jumat, 28 November 2008, sekitar pukul 14.20 WIB.

Sebelum kedatangan Annisa, pengamanan di Brimob terlihat sangat ketat. Annisa dan ibunya tiba menggunakan mobil Honda Odyssey berwarna hitam dengan plat nomor B 222 AA. Mobil itu diikuti sebuah mobil lainnya, Toyota Land Cruisser warna hijau berplat nomor B 8069 LM.

Kedatangan Annisa dan keluarga untuk menjenguk, Aulia Pohan, yang dijebloskan sejak, Kamis, 27 November 2008. Aulia berada di dalam sel berhadapan dengan tahanan yang juga mantan petinggi Bank Indonesia lainnya, Rusli Simanjuntak.


Laporan: Ramuna/Depok

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada
Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024