Wawancara Sandera Teroris Mumbai, Ni Kadek Dharmayanti

"Kami Semua Baik-Baik Saja"

VIVAnews - Lima warga negara Indonesia yang terjebak di Hotel Oberoi Mumbai, telah berhasil dievakuasi siang ini. Kini, mereka berada di Gedung Konsulat Jenderal RI di Mumbai.

Kelima WNI yang selamat itu yakni, Ni Kadek Edi Dharmayanti, Ni Nyoman Sri Arini, I Gusti Ayu Putu Sri Rahayu, Anak Agung Komang Triastina, dan Ni Luh Gde Mahendrayani. Semua warga Bali.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Sasaran utama aksi teroris ini adalah dua hotel mewah, Taj Mahal dan Oberoi. Aksi keji yang tidak berperikemanusiaan ini telah menewaskan sedikitnya 125 penduduk dan melukai 287 lainnya.

VIVAnews berhasil menghubungi salah satu warga Indonesia yang kini sudah berada di Konsulat Jenderal RI di Mumbai, India. Berikut wawancara dengan salah satu korban penyanderaan, Ni Kadek Edi Dharmayanti dengan Wens Manggut dari VIVAnews, Jumat, 28 November 2008:

Bagaimana keadaannya sekarang?
Kami sudah selamat. Walau masih masih agak trauma, keadaan kami kini baik-baik saja. Dan tentu saja kami sangat bersyukur bahwa kami bisa bebas. Sekali lagi kami sangat bersyukur sekali.

Sekarang sedang berada di mana?
Kami semua sedang berkumpul dengan Bapak Duta Besar Indonesia

Apa yang dilakukan di sana?
Kami baru selesai makan dengan Pak Duta Besar dan kenyang sekali. Maklum sejak kemarin kami tidakĀ  makan. Pokoknya kami sangat senang dan tolong sampaikan ucapan terima kasih kami kepada pemerintah.

Bagaimana ceritanya bisa menginap di Hotel Oberoi?
Maaf saya belum bisa cerita banyak. Itu saja dulu ya.

Kapan pulang ke Indonesia?
Belum pasti mas. Masih dirundingkan. Itu dulu ya.

Ilustrasi penipuan di online

Waspada Penipuan Kerja Paruh Waktu yang Marak di Shopee

Seorang Ibu Rumah Tangga di Bogor bernama Jehan, menjadi korban penipuan berkedok kerja paruh waktu Shopee. Ia kehilangan uang hingga Rp131 juta, karena tergiur dengan im

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024