Aulia Pohan Dua Jam Gendong Cucu

VIVAnews - Tersangka kasus aliran dana Bank Indonesia, Aulia Tantowi Pohan, terlihat senang dikunjungi keluarganya. Dia juga tak henti-henti menggendong cucunya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pantauan VIVAnews, Aulia Pohan terlihat asik bercengkerama dengan keluarganya di dalam Blok B tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok, Jumat 28 November 2008.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Aulia yang mengenakan kaos berkerah warna merah dan bercelana pendek terlihat sibuk dengan cucunya, Almira. Hingga dua jam lebih, Aulia tidak melepaskan Almira dari pelukannya. Setelah puas, Aulia pun mengembalikan Almira ke pelukan ibunya, Annisa Pohan.

Annisa datang ke tahanan Brimob bersama dengan anak dan ibunya sejak pukul 14.20 WIB. Sebelum kedatangan Annisa, pengamanan di Brimob terlihat sangat ketat. Annisa dan ibunya tiba menggunakan mobil Honda Odyssey berwarna hitam dengan plat nomor B 222 AA. Mobil itu diikuti sebuah mobil lainnya, Toyota Land Cruisser warna hijau berplat nomor B 8069 LM.

Kedatangan Annisa dan keluarga untuk menjenguk, Aulia Pohan, yang dijebloskan sejak, Kamis, 27 November 2008. Aulia berada di dalam sel berhadapan dengan tahanan yang juga mantan petinggi Bank Indonesia lainnya, Rusli Simanjuntak.

Laporan: Ramuna/Depok

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024