'Naif' Cs Bagi-bagi Album Gratis

VIVAnews - 'Naif', 'Samsons', 'Mocca' daan beberapa band indie lain akan bagi-bagi lagu gratis. Lagu gratisan itu dimuat dalam album kompilasi siaga bencana 'Science In Music'.

Album, gratis ini diprakarsai Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia dan Electrified Records. Isinya 15 lagu dari band-band yang punya nama besar di blantika musik negeri ini.

Melalui lagu-lagu tersebut mereka mengimbau dan mengajak pendengarnya untuk peduli terhadap bencana-bencana alam yang kerap melanda Indonesia. 'White Shoes & The Couples Company', 'Efek Rumah Kaca' dan banyak grup musik lainnya mencoba mengajarkan bagaimana menghadapi bencana dan mewaspadainya sebelum datang menyerang.

"Ini memakan waktu lama sekitar 5 bulan. Karena kita ngumpulin materi band-bandnya," ungkap Pepeng 'Naif' dalam jumpa pers di Kedai, Jalan Benda Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 28 November 2008 sore.

Kendati menyita waktu, penggebuk drummer 'Naif' itu mengaku puas akan hasil karyanya dan band indie lain. Bahkan katanya, tidak menutup kemungkinan akan adanya kompilasi kedua.

Album ini telah diluncurkan pada 26 Oktober lalu di Yogyakarta. 'Science of Music' akan disebar bersama sebuah majalah pria remaja tak lama lagi.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024