KPK Akan Gunakan Data Pansus

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemungkinan akan menggunakan data yang dimiliki Panitia Khusus Angket Bank Century. Dokumen itu akan menjadi data tambahan dalam pengusutan skandal Bank Century.

"Tidak menutup kemungkinan KPK akan menggunakan data yang dimiliki oleh pansus sebagai bahan untuk menghimpun informasi dalam rangka proses penyelidikan," kata Wakil Ketua Bidang Pencegahan KPK, M Jasin, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat 22 Januari 2010.

Namun ketika ditanya lebih lanjut mengenai progressifitas penyelidikan KPK dalam mengusut skandal Bank Century, Jasin hanya mengatakan bahwa dirinya tidak akan mendahului memberikan pernyataan berkenaan dengan kemajuan proses tersebut.

Hal yang sama juga diutarakan Jasin ketika menjawab pertanyaan wartawan apakah KPK sudah menemukan indikasi kerugian negara dalam proses bailout Bank Century.

"Semua akan kami jelaskan pada hari Senin tanggal 25 oktober saat kami menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan mitra kerja kami yaitu Komisi III DPR," pungkas Jasin.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024