Tata 'Mahadewi' Jadi Korban Pembobolan ATM

VIVAnews - Aksi kejahatan pembobolan ATM sedang marak terjadi dan menimpa semua kalangan masyarakat termasuk juga selebritis. Salah satu personel Mahadewi, Tata dikabarkan menjadi korban dari aksi tersebut.

Mulan yang juga rekan Tata di Republik Cinta Manajemen mengungkapkan bila temannya itu sempat kehilangan uang di ATM-nya.

"Pada saat ngumpul dan ngobrol-ngobrol bareng, Tata pernah bilang uangnya hilang diambil orang sekian juta. Tapi balik lagi. Kalau nggak balik, repot juga ya, kita kan sudah kerja capek-capek duitnya diambil orang," kata Mulan saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Jumat 22 Januari 2010.

Mulan tak mau menyebutkan berapa jumlah uang Tata yang sempat hilang tersebut. Yang jelas, peristiwa yang menimpa Tata membuat Mulan semakin cemas dengan hal tersebut.

Janda dua anak ini pun berpikir untuk memindahkan uangnya ke bank lain. Pasalnya, dia belum berpikr menggunakan uang itu untuk berbisnis.

"Kalau bisnis aku belum bisa. Ya paling kalau mau investasi ke properti atau emas," tandasnya.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem
Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024