Dua Ahli Hukum Dicecar Pansus Century

VIVAnews - Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century masih melakukan rapat pemeriksaan terhadap ahli. Kali ini, dua ahli hukum akan memberikan keterangan kepada anggota Pansus Century di DPR.

"Sekarang masih ada rapat pemeriksaan ahli hukum yakni Erman Rajagukguk dan AS Natabaya," kata Ketua Pansus Century Idrus Marham saat dihubungi, Senin 25 Januari 2010.

Erman merupakan Guru Besar Hukum Ekonomi dari Universitas Indonesia. Erman juga pernah menjabat sebagai Wakil Sekretaris Kabinet era Presiden Megawati Soekarnoputri.

Sedangkan AS Natabaya dikenal sebagai pakar hukum pidana. Ahli hukum yang baru pensiun dari Hakim Konstitusi itu juga pernah menjabat staf ahli Menteri Kehakiman dan HAM.

Pada minggu lalu, Pansus Century juga sudah mendengarkan keterangan dari para ahli. Tetapi, keterangan pekan lalu itu diperoleh dari para pakar ekonomi.

Pakar ekonomi yang sudah dimintai keterangan antara lain, Rizal Ramli, Kwik Kian Gie, Dradjad Wibowo, Hendri Saparini, dan Chatib Basri.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

ismoko.widjaya@vivanew.com

Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024