Yahoo Siap Buka Kantor di Indonesia

VIVAnews - Yahoo Indonesia menyatakan akan tetap fokus dalam mengembangkan konten berita lokal. Ini menyusul rencana Yahoo membuka kantor representatif di Indonesia.

Namun, kendati mengamini rencana membuka kantor di Tanah Air, Country Editor Yahoo Indonesia Budi Putra enggan menyebutkan kapan tepatnya kantor raksasa dunia maya itu resmi dibuka.

"Kita ingin menggarap potensi pasar yang sangat besar di Indonesia, terutama, untuk Yahoo!News," ujar Budi ketika diwawancarai VIVAnews, Senin 25 Januari 2010.

"Kami ingin lebih agresif menjalin kerja sama dengan mitra media lokal agar Yahoo!News lebih diminati."

Lebih lanjut, pria yang sempat menjadi penggiat di blog internasional seperti CNet dan Slahsphone ini menuturkan fokusnya dalam pengembangan konten lokal.

"Kami sebagai news aggregator tentu perlu membuka kerja sama dengan media-media lokal untuk bisa memperkaya konten lokal kami," katanya.

Selama ini Yahoo!News Indonesia telah merangkul beberapa perusahaan media lokal, seperti VIVAnews, Antara, dan beberapa portal sejenis untuk menyuguhkan berita bercita rasa Indonesia.

"Kemungkinan besar kita akan memperbanyak konten lokal dengan bekerja sama dengan beberapa media lokal lainnya, sekaligus mengoptimalkan hubungan yang sudah ada," tutur Budi.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal
Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024