Times Bookstore Hadir di Kemang

Kini warga Kemang punya alternatif baru saat hendak memburu buku. Times Bookstore, baru saja membuka gerai bukunya di kawasan Kemang Village Residence, Kemang Jakarta Selatan.

Toko buku ini menyediakan sekitar 100 ribu buku dengan berbagai macam kategori. Mulai dari novel fiksi, kesehatan, parenting, olahraga, desain, masakan, biografi, fotografi serta berbagai buku hobi lainnya.
   
Pembaca bisa menjumpai buku-buku resep masakan Asia, Taichi Handbook, Ultimate Cat, Encyclopedy of Motorcycle, Genotype Diet, biografi Hillary Clinton atau Britney Spears, Tiger Woods, serta berbagai majalah lifestyle semacam Cleo, Women's Interest, Bazaar, atau Elle.

Tak ketinggalan pula berbagai novel fiksi karangan Danielle Steele, Jodi Picoult, John Grisham, atau Stephen King. Buku-buku tadi dijual dengan rentang harga antara Rp 50 ribu - Rp 7 juta.

Buku paling mahal, adalah buku tentang maestro pelukis beraliran abstrak tanah air, Affandi, karangan Sardjana Sumichan, yang dijual dalam 3 volume lengkap, yaitu Rp 7 juta.

"Mayoritas buku di sini lebih banyak buku fiksi dan lifestyle," ujar Donny Kojongian, Times Bookstores Director, saat peresmian toko buku itu, Sabtu 29 November 2008. Sebab, tambahnya, pengunjung di Kemang lebih banyak berasal dari kalangan ekspatriat.

Namun sayangnya, tak begitu banyak buku yang menampilkan karya pengarang lokal. Pasalnya, semua buku di toko itu kebanyakan dipasok oleh penerbit asal Singapura, Times Publishing.

"Ke depan, kami akan memperkaya buku-buku kami dengan buku-buku karya pengarang Indonesia," ujar Donny. Setidaknya, pengunjung tetap akan dimanjakan oleh sekitar 30 ribu judul buku yang ada saat ini.

Tak hanya itu, pengunjung juga bakal betah berlama-lama di toko ini. Lantunan lagu yang lembut, desain interior minimalis yang didominasi dinding kaca, membuat  nuansa di sini begitu nyaman dan cerah.

Selain di Kemang, Times juga membuka gerai baru di pertokoan Pacific Place, di kawasan pusat bisnis SCBD, Jakarta. Di tempat ini buku-buku yang disediakan akan lebih banyak difokuskan di bidang lifestyle.

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan
Prabowo Subianto dan Gibran Raka

Projo: Prabowo Menjabat Sepuluh Tahun dan Gibran Sepuluh Tahun menuju Indonesia Emas

Ketua Umum Projo mengatakan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming bisa membawa Indonesia menuju masa Indonesia Emas pada tahun 2045.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024