MU & Arsenal Tangkap Keresahan Buffon

VIVAnews - Dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal, sepertinya menangkap keresahan Gianluigi Buffon. Statusnya sebagai kiper terbaik dunia kini tenggelam dengan melorotnya perfoma Juventus.

Mantan kiper AC Parma ini pun mulai mendapat godaan dari beberapa klub elit Eropa. Setelah Bayern Munich, kini giliran Iblis Merah dan The Gunners yang siap bersaing mendapatkan kiper timnas Italia ini.

Iblis Merah saat ini memang membutuhkan pemain pengganti Edwin van der Sar yang telah berusia 39 tahun. Sedangkan Wenger ingin menemukan kiper ideal di tim ofensifnya saat ini.

Kiper 32 tahun ini tentu sadar jika harapan Juventus merebut scudetto kini makin menipis. Mungkin hanya gelar Liga Champions yang kini masih menjadi harapan Buffon.

Kejengahan Buffon juga terlihat saat Juventus menelan kekalahan 1-2 dari tamunya AS Roma di Olimpico Turin akhir pekan lalu. Tiga kekalahan beruntun dituai tim besutan Ciro Ferrara ini.

"Selalu melalui serangan balik. Sudah cukup, saya tidak bisa menerima ini lagi," ujar Buffon seperti dilansir Daily Mail.

Buffon sebenarnya cukup bersabar dengan Juventus. Bahkan saat Si Nyonya Tua terlempar di Serie B karena kasus Calciopoli, Buffon tetap memilih bertahan saat beberapa bintang memutuskan pergi.

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda
Kepala BPIP Prof Yudan Wahyudi

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Almarhumah Kayla Nur Sifa meninggal saat menjalankan tes lari 12 menit dalam seleksi calon anggota paskibraka tingkat Sukabumi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024