Umur 30, Alicia Keys Pensiun dari Musik?

VIVAnews - Alicia Keys dirumorkan akan mengundurkan diri dari dunia musik yang telah membesarkannya. Namun, Alicia langsung menyangkal hal ini.

Alicia Keys membantah dengan tegas, kabar yang menyatakan dirinya akan pensiun di usia 30, tahun depan. Penyanyi kulit hitam beraliran R&B ini mengatakan dirinya akan tetap menekuni dunia musik sampai kapanpun.

Meski ia pernah mengatakan akan berhenti di usia 30 tahun, pencetak hits "No One" ini telah memantapkan langkahnya untuk terus melahirkan karya sebelum ia benar-benar berhenti dari musik.

Mengenai hal ini, Alicia juga sempat menyampaikan klarifikasinya pada Jonathan Ross, pembawa acara British TV.

"Waktu itu aku hanya bilang, jika saja aku punya pilihan untuk pensiun di usia 30 tahun, aku pasti sangat beruntung. Tapi kenyataannya, aku masih sangat senang melakukannya, masih banyak keinginan yang belum kucapai di masa depan dan aku juga masih ingin melibatkan diri lebih lama dalam bermusik, karena aku sangat mencintainya."

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024