5 Ribu Ponsel Samsung di Olimpiade Singapura

VIVAnews - Sebagai mitra global Youth Olympic Games Singapore 2010 (Singapura 2010), Samsung Electronics Cot Ltd akan menyediakan lebih dari 5.000 unit ponsel untuk para atlet dan tim inti.

Dilansir VIVAnews dari keterangan resmi Samsung, Selasa 26 Januari 2010, sebagai satu-satunya mitra global untuk Digital Concierge, Samsung akan menyiapkan sekitar 5.000 unit ponsel Samsung OmniaLITE (B7300).

Ponsel pintar yang dilengkapi Windows Mobile 6.1 Profesional ini akan dilengkapi aplikasi Digital Concierge for Singapore 2010, yang memungkinkan pengguna mendapatkan konten dan layanan terkait Singapura 2010, kapan saja dan di mana saja.

"Pengembangan aplikasi ini merupakan bentuk kerjasama antara Infocomm Development Authority of Singapore (IDA) & Singapore Youth Olympic Games Organising Committee (SYOGOC) bersama Samsung yang berkolaborasi dengan SingTel," ujar Gregory Lee, Presiden CEO Samsung Asia.

"Dengan Digital Concierge for Singapura 2010, kami berharap dapat memberikan informasi secara cepat, akurat, dan menarik untuk Olimpiade ini," tandas Lee.

Untuk diketahui, melalui aplikasi ini, atlet dan pemain tim inti tak hanya dapat mengakses jadwal pribadi pada kegiatan kompetisi tetapi juga peta. Mereka juga dapat mengetahui hasil pertandingan terbaru dan mendapatkan informasi terkini seputar aktivitas Program Pendidikan dan Kebudayaan.

Agar lebih universal, Samsung akan "menyuntikkan" berbagai bahasa yang digunakan oleh peserta Singapura 2010. Kamus multi-bahasa akan dimasukkan ke dalam aplikasi untuk menerjemahkan bahasa secara langsung kedalam tujuh bahasa (Cina, Inggris, Perancis, Jerman, Portugis, Rusia dan Spanyol), yang didukung oleh ponsel.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024