Pekan Indah Guardiola

VIVAnews - Pekan yang indah bagi Barcelona. Selain menuai tiga poin penuh di Jornada 13, Barcelona juga pantas bahagia setelah seteru abadinya, Real Madrid ditekuk Getafe 3-1.

Hebatnya, Blaugrana berhasil mempertegas jarak mereka dari Los Merengues dengan menekuk tim elit lainnya, Sevilla, tiga gol tanpa balas. Kontan hasil itu membuat Pep Guardiola semakin pede menapaki tangga klasemen La Liga.

"Di pertandingan babak pertama kami tidak terlalu konsisten dan melakukan banyak kesalahan. Peluang terbaik Sevilla dibuat Konoute. Namun di babak kedua kami tampil lebih baik. Kami mulai terorganisir dalam menyerang maupun bertahan," ujar Guardiola seperti dilansir yahoosport, Minggu, 30 November 2008.

"Saya sangat bahagia karena kami telah memenangkan satu langkah di Liga Spanyol," lanjut Guardiola.

Guardiola memang pantas meluapkan emosinya. Pasalnya, kemenangan 3-0 atas Sevillistas memang menjadi prestasi tersendiri.

Sevilla merupakan tim yang paling sedikit kemasukan bola di La Liga. Hal itu yang membuat Guardiola tak menyangka akan menang dengan tiga gol.

Dengan kemenangan ini, Blaugrana kini mengoleksi 32 poin atau unggul enam poin dari Real Madrid. Sedangkan bagi Sevilla kekalahan ini membuat tim besutan Manolo Jimenez itu tak beranjak di posisi ke lima.

Barista Wanita Dianiaya OTK di Jaksel, Muka Ditonjok-Leher Dicekik
Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menjelaskan tugas-tugas para staf khusus presiden usai mereka bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 2 Desember 2019.

Istana: Isu Jokowi Masuk Bursa Calon Ketua Umum Partai Golkar itu Urusan Internal

Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah lama diisukan akan masuk dan menjadi ketua umum partai politik. Namun, kata

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024