Del Piero Masih Menakutkan

VIVAnews - Usia Alessandro Del Piero memang telah menginjak 34 tahun. Namun Del Piero masih menganggap dirinya layak dikategorikan "striker berbahaya".

Del Piero juga sukses membukukan gol ke-250 saat Juventus menekuk Reggina 4-0 di Stadion Olimpico, Turin, Minggu, 30 November 2008.

Dan kapten Juventus itu mencetak gol ke empat La Vecchia Signora lewat titik putih setelah Mauro Camoranesi, Carvalho Amauri dan Giorgio Chiellini mencetak masing-masing satu gol.

"Jika saya bermain bagus dan tidak mencetak poin, saya tetap bahagia. Namun jika mampu mencetak gol maka saya lebih bahagia lagi," ujar Del Piero seperti dilansir Goal.

Dalam kesempatan itu, Del Piero juga mengaku sangat yakin La Vecchia Signora masih menjadi kandidat kuat peraih scudetto.

"Scudetto? tentu. Meski sebenarnya tujuan utama saya adalah terus mengembangkan kemampuan saya," kata Del Piero.

Del Piero juga mengaku akan menyaksikan pertandingan antara Internazionale Milan dan Napoli sekaligus berharap Nerazzurri tersandung.

Inter memang masih memimpin Serie A dengan total 30 poin atau unggul tiga poin dari Juve. Namun Inter berpeluang menambah jarak menjadi enam poin jika mampu mengalahkan Napoli, malam ini.

Tantangan Penggunaan AI di Dunia Kedokteran
Detik-detik petugas seret Marhan Harahap yang akan menuju masjid

Detik-detik Marhan Harahap Meninggal usai Diseret Petugas saat Akan ke Masjid

Marhan Harahap, seorang jemaah yang akan menunaikan Salat Jumat, meninggal dunia setelah diadang oleh petugas saat akan masuk Masjid Agung Rantau Prapat Labuhan Batu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024