Britney Spears Gairahkan Eropa

VIVAnews - Setelah empat tahun absen, Britney Spears kembali tampil di Inggris. Kali ini dia mentas di suatu acara kontes unjuk bakat di London, Sabtu malam 29 November 2008. Sebelumnya, dia juga manggung di Jerman dan Prancis

Walau sudah beranak dua, artis berusia 26 tahun yang beken dengan album "...Baby One More Time" itu tampil enerjik dengan tubuhnya yang aduhai saat membawakan single terbaru "Womanizer." Ketika itu dia menjadi bintang tamu di "X Factor" - suatu kontes unjuk bakat kreasi produser terkenal Simon Cowell.

"Pokoknya terus beraksi," demikian pesan singkat Britney kepada lima kontestan "XFactor" usai membawakan single andalannya tersebut. Seperti dikutip USMagazine.com, Britney mengaku sangat senang berada di London.

"Saya ketemu dengan berbagai macam orang," kata Britney. "Saya senang berada di London, asyik banget," lanjut penyanyi yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Justin Timberlake tersebut.
 
Sebelum menyambangi Inggris, Britney Kamis lalu juga tampil di Jerman - dengan membawakan lagu yang sama. Esoknya, dia juga memukau para penonton kontes unjuk bakat "Star Academy" di Prancis. 

Pekan depan, dia kembali ke Amerika Serikat untuk merayakan peluncurkan album keenam dan terbaru "Circus." Dia sekaligus merayakan ultah yang ke--27 pada 2 Desember mendatang. Britney pun sudah janji bakal merayakan ultahnya dengan menggelar pesta di klab "Tenjune," New York City. Pokoknya bakal seru abis!

Aksi Britney di Inggris bisa dilihat dengan mengklik situs USMagazine.com.

Polisi Benarkan Yudha Arfandi Lakukan Kekerasan ke Tamara, Sudah Dilaporkan?
Ojol Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi

Ojol Tertangkap Basah Bawa 10 Ribu Butir Ekstasi, Ngaku Disuruh Residivis di Thailand

Seorang driver ojek online (ojol) berinisial HJL ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri usai membawa 10 ribu butir ekstasi

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024