Pembalap Motor Tewas Tercebur Sungai

SURABAYA POST -- Pemuda pelaku balapan motor liar yang tercebur di Sungai Kedensari depan makam Wates, Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas.

Jasadnya ditemukan mengambang di Sungai Balongdowo, Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Rabu 27 Januari 2010 tadi pagi sekitar pukul 06.30. “Jaraknya dari TKP tenggelam, sekitar 4 kilometer. Yang menemukan adalah warga desa setempat, lalu lapor ke Polsek Candi, terus Polsek Candi mengontak kami,” tutur Kapolsek Tanggulangin, AKP M. Rasyad.

Rasyad melanjutkan bahwa kejadian itu murni akibat kelalaian korban sehingga menghilangkan nyawanya sendiri. Awalnya, dia bersama beberapa orang temannya kebut-kebutan di jalan Desa Kedensari, Selasa (26/1) dinihari sekitar pukul 01.00. Saat melintas di depan makam Wates, motornya berserempetan dengan motor temannya.

Naas, motor korban kemudian menabrak pot bunga di tepi Sungai Kedensari dan membuatnya terpelanting masuk sungai. Selanjutnya, korban yang diduga tak bisa berenang itu hanyut terseret arus sungai yang sedang deras.

“Ini benar anak saya. Dia cuma lulusan SMP, sampai sekarang belum bekerja. Nggak ada firasat apa-apa, dia akan meninggal dunia dalam keadaan seperti ini,” kata Kasim Kasan (40), ayah korban saat mengambil jenazah korban di kamar mayat RSUD Sidoarjo pagi tadi.

Laporan Satrio Ekoputro

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024