Preview Manchester United vs Manchester City

Comeback Adebayor Ancaman MU

VIVAnews - Manchester United kembali akan menghadapi Manchester City di leg 2 semifinal Piala Liga Inggris (Carling Cup), Kamis dini hari WIB, 28 Januari 2010. Meski MU bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford, pertandingan dijamin tidak akan berlangsung mudah.

Sebab pada leg 1, pasukan Sir Alex Ferguson kalah 1-2. Itu artinya dalam leg 2 nanti MU harus menang dua gol tanpa balas atau minimal menang 2-1.

Bila hasil terakhir yang terjadi, maka pertandingan akan diteruskan dengan babak perpanjangan waktu karena agregat kedua tim menjadi 3-3. Jika mau aman, MU harus mencari selisih keunggulan dua gol jika City mampu mencetak dua gol, karena gol tandang diperhitungkan.

Tekanan jelas ada di kubu tuan rumah. Apalagi, Setan Merah terancam kehilangan dua pilarnya, Rio Ferdinand dan Gary Neville.

Ferdinand dianggap bersalah karena menyikut pemain Hull City, Craig Fagan. Ferdinand punya waktu hingga pukul 18.00 waktu setempat untuk menyatakan bersalah dan diizinkan membela MU malam ini.

Namun atas perilakunya itu, Ferdinand diganjar hukuman absen di tiga pertandingan. Sedangkan Neville tertangkap kamera mengacungkan jari tengah pada striker City, Carlos Tevez, pada leg 1, pekan lalu.

Permasalahan belum berhenti karena City dipastikan diperkuat kembali oleh strikernya, Emmanuel Adebayor. Ade comeback dari turnamen Piala Afrika 2010 di Angola setelah negaranya, Togo, menarik diri dari kejuaraan itu.

"Saya sudah bicara pada Emmanuel, kemarin. Dia telah berlatih bersama kami. Dan saya pikir dia siap untuk kembali ke bangku pemain," kata Manajer City, Roberto Mancini seperti dilansir Tribal.

Pemenang antara partai MU-City akan bertemu dengan Aston Villa yang telah lebih dulu lolos ke final di Wembley. Villa mengalahkan Blackburn Rovers 6-4 dalam leg 2 babak semi final pada Rabu 20 Januari lalu. Di leg 1, Villa menang 1-0 sehingga agregat menjadi 7-4.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024