Harga Premium Turun

Mobil dan Motor Antre Panjang di Pom Bensin

VIVAnews - Hari pertama penurunan harga premium menyebabkan antrean panjang di beberapa Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU). Mulai hari ini, harga premium berubah dari Rp 6.000 menjadi Rp 5.500.

Pantauan VIVAnews, Senin, 1 Desember 2008, antrean panjang kendaraan bermotor terjadi di beberapa titik di sekitar Jakarta Timur, antara lain, Duren Sawit, Kawasan Kalimalang, Kebon Nanas, dan Pondok Kelapa.

Antrean panjang pengisian bahan bakar terjadi pada kendaraan roda dua dan empat. Motor dan mobil mengantre di setiap pom bensin di kawasan yang disebutkan di atas. Selain di wilayah Jakarta Timur, antrean juga terjadi di sepanjang Jakarta Selatan hingga Ciledug, Tangerang.

Dua stasiun pom bensin di sekitar Pakubuwono, Jakarta Selatan, hingga beberapa stasiun pom bensin di sepanjang Jalan Raya Ciledug juga terjadi penumpukan antrean kendaraan.

Antrean panjang kendaraan ini tak urung mengakibatkan kemacetan di jalan raya. Antrean panjang motor dan mobil itu terjadi hingga keluar stasiun pom bensin. Hari ini merupakan hari pertama pemerintah memberlakukan penurunan harga premium.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024