PDIP Usulkan Reshuffle Kabinet

VIVAnews - Ketua Fraksi PDIP, Tjahjo Kumolo, menilai bahwa dalam masa 100 hari pertama pemerintahan, banyak menteri yang belum memahami visi Presiden SBY sebagai landasan program kerja mereka.

"Banyak prioritas program kerja atau kebijakan pemerintah yang tidak fokus. Jadi, daripada masa kerja menteri diperpanjang, lebih baik di-reshuffle saja," ujar Tjahjo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 28 Januari 2010.

Tjahjo menyatakan, apabila untuk mempersiapkan agenda kerja saja tidak fokus, apalagi dalam pengimplementasiannya. "Prioritas program kerja saja sudah salah. Maka saya khawatir implementasinya malah tak terealisasi," kata Tjahjo.

Bisa-bisa, kata Tjahjo, janji Presiden untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat tak akan terpenuhi. Terlebih, dalam kacamata PDIP, 100 hari pertama pemerintah lebih menekankan pada impresi semata.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah
Darius dan Carissa

Totalitas Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Diet Ketat Turunkan Berat Badan

Selain Darius Sinathrya, film itu juga dibintangi oleh Carissa Perusset, Sara Fajira, Arswendy Bening Swara, dan yang lainnya. Sementara Lele Laila, duduk sebagai penulis

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024