Anderson Siap Angkat Koper dari MU

VIVAnews - Karir Anderson Luis di Manchester United kini terancam. Itu buntut perselisihan dengan manajernya Sir Alex Ferguson.

Seperti dilansir The Mirror, Kamis 28 Januari 2010, gelandang asal Brasil ini mulai mencari klub baru. Anderson mulai dipinggirkan Fergie dari skuat inti Iblis Merah.

Retaknya hubungan Anderson dan Fergie juga terlihat saat Anderson tak tampak di kursi cadangan saat MU menaklukkan Manchester City 3-1 di ajang Piala Liga, dini hari tadi.

Perselisihan keduanya berawal saat penampilan Anderson dinilai buruk oleh Fergie. Saat itu, MU takluk di leg 1 kontra The Citizens 2-1.

Kabar terakhir mengatakan jika MU tengah melakukan negosiasi dengan klub Brasil, Vasco da Gama. Musim ini, Anderson hanya bermain 13 kali di 23 laga Liga Inggris setelah Fergie hanya menempatkannya sebagai pelapis Darren Fletcher.

Anderson didatangkan Fergie pada 2007 silam dari FC Porto. Mantan pemain Gremio ini telah tampil di 54 laga Iblis Merah dengan torehan sebiji gol.

Telkom Punya Tabungan Rp6,8 Triliun
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Polisi Ungkap 4 Mahasiswa Junior STIP Jakarta Batal Dianiaya Seniornya

Polisi menyebut sejatinya ada empat mahasiswa junior lain di Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) Jakarta yang hampir jadi korban seperti Putu Satria Ananta Rustika (19).

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024