Wenger Waspadai Dua Pemain MU

VIVAnews – Arsenal akan bertemu dengan Manchester United pada lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pada laga yang digelar Minggu, 31 Januari 2010 itu, Manajer Arsenal Arsene Wenger menyoroti dua pemain tim lawan.

Mereka adalah Wayne Rooney dan Ryan Giggs. Menurut Wenger, dua pemain ini adalah nyawa dari strategi yang dimainkan oleh Alex Ferguson.

“Mereka dalam beberapa kesempatan memainkan Wayne Rooney sebagai striker tunggal. Makanya tiap serangan selalu berakhir padanya. Tapi peran Giggs juga vital. Perannya sangat berpengaruh,” kata Wenger seperti dikutip Tribalfootball.

Wenger sangat antusias menjelang pertandingan dua tim elit ini di The Emirates. Menurutnya pertandingan kedua tim akan sangat menghibur.

“Jarang sekali saat kedua tim bertemu kita melihat sesuatu yang membosankan. Saat pertandingan dimulai kamu selalu mengharapkan sebuah pertandingan yang hebat.”

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Ilustrasi cadangan devisa, utang luar negeri, modal asing, dan devisa hasil ekspor.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Bank Indonesia (BI) mencatat, Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia pada Februari 2024 sebesar US$407,3 miliar. Jumlah itu mengalami kenaikan US$1,6 miliar dari Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024