Cinta Laura Promosikan Acara Kompetisi Dance

VIVAnews - AXN gandeng Cinta Laura untuk mempromosikan sebuah acara kompetisi dance.

Sebuah tayangan reality show "So You Think You Can Dance" yang diputar di AXN akan diadakan di Asia, termasuk Indonesia. Program yang sangat difavoritkan di Amerika ini, akan dibuat versi Asianya dengan tajuk "AXN Dance Off".

Acara ini merupakan reality show kompetisi untuk mencari dancer favorit di Amerika. Cinta Laura, adalah salah satu artis yang sangat menyukai dance.

Tak heran bila akhirnya Cinta terpilih untuk bisa bekerjasama mempromosikan acara kompetisi dance tersebut.

"Sebenarnya banyak sekali talenta dance di Indonesia tapi nggak ada wadah untuk mengekspresikannya, dan acara ini bisa dijadikan salah satu wadahnya, check it out," ungkap Cinta di Pisa Cafe, Mahakam, 29 Januari 2010.

Cinta Laura menjadi bagian penting dalam acara "AXN Dance Off" yang akan diadakan di seluruh Asia. Nantinya, video klip single dalam album terbaru Cinta Laura juga akan ditampilkan disana.

Setiap pemenang dalam kompetisi tersebut (3 orang) akan mendapatkan kesempatan mengikuti Workshop Brian 'Footwalk' Green, setelah itu mereka akan tampil di AXN dan jalan-jalan ke Singapura.

Bagi yang ingin mendaftar bisa mengirimkan rekaman video audisi dance ke situs www.axn-asia.com

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024