Empat Cara Dapatkan Momentum Bercinta

VIVAnews - Dalam menjalin hubungan, seks merupakan menu wajib yang perlu disantap untuk mempererat hubungan seseorang dengan pasangannya. Namun, untuk bercinta pun Anda perlu mengatur waktu yang tepat agar aktivitas tersebut lebih berkualitas.

Seks tak selalu membicarakan tentang hasrat dan birahi. Selain mempererat hubungan dua insan, seks juga bisa menjadi penengah perselisihan hingga jadi "obat penenang" di kala stres.

Baik pria maupun wanita, masing-masing memiliki aktivitas dan rutinitas yang berbeda. Untuk menciptakan nuansa bercinta yang berbeda dan berkualitas, Anda dan pasangan perlu menyisihkan waktu tersendiri khusus untuknya.

Melansir LiveStrong, ada empat tips yang perlu diperhatikan dalam menentukan waktu untuk "memadu cinta".

1. Jagalah hubungan emosional sepanjang hari

Sibuk seringkali dijadikan alasan yang menghambat seks di dalam pasangan. Tapi, tak sulit rasanya bila tekanan karena pekerjaan sehari-hari dialihkan menjadi sesuatu yang lebih romantis.

Anda bisa menghubungi pasangan sekedar menanyakan menu makan siangnya, atau "say hello" di sore hari. Karena ini perlu untuk menjaga hubungan kalian secara emosional.

Jika kantor Anda berdekatan, sisihkan satu hari untuk bermain ke kantornya untuk mengantarkan barang kesukaannya. Tak perlu mahal, karena Anda hanya ingin menunjukkan rasa sayang Anda padanya. Lalu, tutup dengan ciuman di dalam atau luar kamar mandi, betul-betul ciuman, bukan hanya sekedar kecupan di bibirnya.

2. Sisihkan satu malam khusus untuk pasangan

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024

Menyisihkan satu malam khusus buat dia merupakan cara yang paling bijaksana untuk bercinta. Makan malam di restoran bernuansa romantis atau menonton film pilihan Anda dan pasangan bisa menjadi awal yang baik. Jika Anda punya anak, siapkan pengasuh atau titipkan mereka sebentar di rumah neneknya. Tentukan jadwal dengan teratur, setidaknya satu-dua kali dalam sebulan, agar hubungan Anda dan pasangan tetap hangat.

Kunci di malam kencan Anda adalah menciptakan suasana seromantis mungkin. Tak perlu formal, cukup berbagi dan saling mengakui, secara implisit, bahwa seks akan menjadi bagian dari kebersamaan Anda berdua.

3. Sisihkan rutinitas, prioritaskan seks

Jika Anda memiliki rutinintas untuk menyiapkan makan malam dan tugas-tugas lain di belakang kompor, alangkah baiknya bila menyisihkan satu malam untuk bercinta. Anda bisa memesan makan mewah atau makanan favoritnya dalam satu hari saja.

Jika setiap hari, Anda menghabiskan setengah jam untuk membalas e-mail, biarkanlah terbengkalai satu hari. Anda bisa membereskannya di esok malam. Atur semuanya sedemikian rupa, sehingga fokus utama malam Anda waktu itu hanya untuk dia dan Anda.

4. Kirimkan sinyal agar dia tahu apa yang anda mau

Anda dan pasangan bisa menggunakan frase yang sederhana atau sedikit gerakan yang mengindikasikan bahwa Anda siap bercinta. Mungkin contoh kami bisa membantu Anda.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Mulai berbicara tentang perasaan Anda untuk mendapatkan perhatiannya ketika terbangun dari tidur, lalu tindih badannya dan tersenyum. Tetap menatap matanya, dan buatlah segalanya terlihat spontan. Kami yakin ini bukan sesuatu yang sulit Anda lakukan di pagi hari.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024