Preview Arsenal vs MU

Strategi Khusus Wenger Hadapi Rooney

VIVAnews - Ketajaman penyerang Manchester United  Wayne Rooney menjadi momok lini depan lawan. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Arsene Wenger saat tim dilatihnya beradu kuat dengan United dalam lanjutan Premier League malam ini.

"Itu (ketajaman Rooney) tidak berarti dia akan membuat hasil laga di Emirates malam ini menjadi berbeda," kata Wenger seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu 31 Januari 2010.

Pelatih The Gunners itu sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadang laju bintang The Red Devils tersebut. "(Sol) Campbell siap menghentikan gerakannya," kata Wenger.

Bagi Wenger, Rooney memang menjadi penyerang terbaik saat ini. Namun, bukan berarti saat Arsenal bertemu United penyerang asal Inggris itu dapat melesahkan golnya ke gawang Arsenal.  

"Dia memang menjadi pemain modern dengan karakter pemain Inggris," ujarnya. Wenger sendiri akan mewaspadai dan menempel ketat gerakan Rooney dalam big match pekan ini.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024