AS Roma Pepet AC Milan

VIVAnews - Serigala-serigala ibukota, AS Roma semakin panas di Serie A. Roma memepet AC Milan di klasemen sementara.

Ini buah kemenangan Roma 2-1 atas Siena di Olimpico, Minggu malam WIB, 31 Januari 2010. Bek John Arne Riise membuka kemenangan Gialorossi di menit 29.

Tapi, Siena menyamakan kedudukan di babak pertama lewat Simone Vergassola di menit 41. Turun minum, kedudukan imbang tak bisa dihindari.

Kedudukan 1-1 ini tampaknya tak berubah sampai akhir pertandingan. Sampai Stefano Okaka Chuka membuat Romanisti bersorak. Pemain yang akan dipinjamkan ke klub Inggris, Fulham ini mengucapkan perpisahan dengan mencetak gol di menit 88.

Dengan hasil ini, Roma menyamai raihan poin Milan, 41. Bedanya Roma telah memainkan 22 laga sedangkan Milan baru 21.

Milan hanya meraih satu poin setelah ditahan Livorno 1-1 di San Siro. Gelandang Massimo Ambrosini membuat Rossoneri unggul 1-0 di babak pertama lewat golnya di menit 44.

Tapi, penyerang veteran Livorno, Cristiano Lucarelli menyamakan kedudukan di menit 53. Dan hasil 1-1 ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Laga ini berlangsung keras karena lima pemain Livorno mendapatkan lima kartu kuning. Sedangkan dua pemain Milan mendapatkannya, salah satunya David Beckham.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu
Calon presiden Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara deklarasi Gema PS mendukung Prabowo-Gibran di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Menteri ATR/BPN sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan hadir dalam penetapan presiden dan wakil presiden RI di KPU hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024