Konser 'Sticky & Sweet'

Madonna Raup Rp 1 Triliun

VIVAnews - Tur Madonna mendulang keuntungan US$91.5 juta. Angka yang nilainya lebih dari Rp 1 triliun tersebut sekaligus menjadikan tur Madonna yang mengusung judul 'Sticky & Sweet' itu sebagai tur artis solo perempuan dengan keuntungan tertinggi sepanjang masa.

Penganut Kaballah itu baru saja merampungkan 28 konser 'Sticky & Sweet' di Amerika Utara. Tiket konsernya laris manis. 550 ribu lembar tiket ludes. Keuntungan berjumlah besar itu telah dikonfirmasi produser tur Arthur Fogel, pimpinan global musik Live Nation.

Penampil yang mengesankan itu membungkus negara-negara di Amerika Utara dengan tur Sticky & Sweet-nya. Lima puluh ribu penonton di Dolphin Stadium di kota Miami dibuat terkesan pekan lalu. Tuntas di Amerika Utara, Madonna menuju Meksiko untuk rangkaian pertunjukkan pada Sabtu dan Minggu berikutnya.

Menghitung total keuntungan turnya, di Eropa Ibu dari David, Lourdes, dan Rocco itu meraup US$207,5 juta untuk penjualan tiket. Tak lama lagi kiprahnya bakal menembus angka US$282 juta pada pertunjukkan di Meksiko, Amerika Selatan. Tak pelak tur Madonna tersebut menjadi mencatat angka keuntungan tertinggi yang pernah diterima oleh para artis perempuan solo di dunia.

Rangkaian tur 'Sticky & Sweet'dalam rangka promosi album baru Madonna bertajuk 'Hard Candy' ini ditutup dengan pertunjukan tiga malam di Sao Paulo, Brazil pada 18-21 Desember.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun
 Guru Besar Ilmu Politik Universitas Nasional (Unas) Yuddy Chrisnandi

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Menpan RB periode 2014-2016 itu pun menilai, bahwa ada arahan dari Prabowo Subianto yang meminta agar para pendukungnya membatalkan aksi turun ke jalan di depan gedung MK

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024