Pameran Komputer

Bandung Comtech 2008

Bandung kembali akan menggelar Bandung Comtech, ajang pameran komputer dan produk teknologi informasi lainnya. Berlangsung di tempat yang sama seperti yang sudah-sudah, yakni di Be Mall, Jl Naripan 89 / Jl Veteran 56. Pameran akan digelar mulai Rabu, 12 November sampai Minggu, 16 November 2008.

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 

Seperti pada pameran BLIX 07, Bandung Comtech 07 dan BLIX 08 yang lalu, pada pameran Bandung Comtech 08 kali ini juga akan digelar sejumlah acara-acara pendukung seperti lomba blog (bekerjasama dengan detikbandung), video conference, workshop dan seminar TI, lomba dan demo hacking, presentasi dan demo robot, game online, free internet, big sale serta doorprize, dan beberapa kegiatan lainnya.

Pameran Bandung Comtech 2008 didukung oleh Ristek, Depkominfo, Ditjen Aptel, Depdiknas, Jardiknas, SEAMOLEC, AOSI, APTIKOM, FORKKOM, ISP Melsa, BHTV, Universitas Widyatama, dan Detik Bandung.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024