Jolie Mulai Merayu Johnny Depp

VIVAnews - Hubungan asmara antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt nampaknya sudah menjadi cerita lalu. Saat ini, Jolie disebut-sebut jatuh cinta dengan Johnny Depp. Jolie tanpa segan-segan merayu aktor itu melalui SMS maupun email.

Artis seksi itu membombardir kekasih Vanessa Paradis itu dengan mengirimkan pesan-pesan yang menggoda melalui email maupun menelpon langsung aktor tersebut. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 4 Februari 2010.

Jolie dikenal sebagai wanita yang pantang menyerah dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan keinginannya. Begitu juga dengan keinginannya untuk mencuri perhatian Johnny Depp.

""Dia akan melakukannya untuk memperlihatkan betapa dia sangat menggagumi Johnny," kata sumber.

Bahkan, tersiar kabar, Jolie berniat untuk memisahkan Johnny dari Vanessa. Dia ingin Vanessa menjauh dari kehidupan aktor tersebut.

Jolie mulai tertarik dengan mantan pacar Winona Ryder itu saat keduanya harus beradu akting di film 'The Tourist'. Jolie sengaja meminta waktu khusus untuk berbicara berdua saja dengan Johnny. Dia beralasan ingin membahas mengenai skenario film yang dibintanginya tersebut.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024