Saipul Jamil Suka Disebut Artis Penuh Sensasi

VIVAnews - Saipul Jamil selalu tampil di publik dengan berbagai sensasi-sensasi barunya. Saipul Jamil tak merasa keberatan bila dibilang artis yang penuh sensasi.

"Selama ini orang bilang saya kaya akan sensasi. Tapi gue harus menikmatinya. Itu anugrah dari Allah," kata Saipul saat ditemui di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis 4 Februari 2010.

Hanya saja, Saipul tak mau selamanya dikenal publik karena sensasi-sensasinya tersebut. Dia juga ingin masyarakat mengenal dia dengan karya-karyanya.

"Hubungan saya masa lalu juga baik, sekarang waktunya saya berkarya," tambahnya.

Mantan suami Dewi Persik ini pun mulai eksis menyanyi lagi. Dia ingin membuat album baru yang berbeda dari biasanya. Saipul pun hadir dengan single terbarunya berjudul jomblo. Tetapi, Saipul menolak bila lagunya itu berkisah tentang kehidupan pribadinya.

"Cuma kalau orang mau mengkaitkan dengan kehidupan pribadi gue ya terserah saja sih. Gue sih cuma menyanyikan lagu saja," tandasnya.

Mengejutkan! Banyak Calon Dokter Spesialis Alami Depresi, Kemenkes Ungkap Penyebabnya
Diduga kelelahan, seorang pemudik asal Sumatera Selatan meninggal dunia.

Kronologi Seorang Pemudik Meninggal Dunia di Area Parkir Kapal

Kronologinya, ia terjatuh di area parkir kendaraan dalam kapal. Kala itu, korban hendak melangkah turun dari tangga bus yang ditumpanginya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024