Kaka Dibarter Madrid dengan 2 Pemain Juventus

VIVAnews - Gangguan hernia Ricardo Kaka bisa mengembalikannya ke Italia. Real Madrid merencanakan barter sensasional dengan Juventus melibatkan Kaka.

Menurut Sportmediaset, mantan bintang AC Milan ini bisa menjadi kartu Madrid untuk mendapatkan duet Juve: Diego Ribas dan Giorgio Chiellini. Kabar kembalinya Kaka ke Italia ini merebak di Spanyol.

Kaka gabung dengan Real dari Milan, tahun lalu, dengan mahar 65 juta euro. Tapi, gangguan hernia yang selalu mengganggu penampilan playmaker Brasil ini membuat Madrid tak keberatan membiarkannya pergi.

Deal dengan Juventus ini dianggap berat. Pasalnya, kubu La Vecchia Signora juga sedang membangun tim masa depan. Diego dan Chiellini menjadi bagian proyek Juve itu.

Dan Kaka sempat berkomitmen takkan memperkuat tim Italia selain Milan. Chelsea dan Manchester City dirumorkan akan membeli Kaka jika Real menjualnya pada musim panas nanti.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024