Deco Tinggalkan Timnas Usai Piala Dunia 2010

VIVAnews -  Deco telah punya rencana untuk gantung sepatu di Timnas Portugal. Gelandang Chelsea ini akan gantung sepatu usai Piala Dunia 2010 yang akan digelar di Afrika Selatan nanti.

Deco rupanya sadar jika usianya tak lagi muda. Gelandang kelahiran Brasil ini telah berusia 32 tahun dan mulai melamban. Deco telah membela timnas Portugal sejak 2002 setelah enam tahun berada di Portugal.

"Saya akan menutup karir saya setelah Piala Dunia. Karena faktor usia saya dan karena telah lelah. Saya akan mengucapkan selamat tinggal setelah Piala Dunia," ujar Deco kepada Radio Globo.

Pemilik nama lengkap Anderson Luis de Souza ini telah 71 kali membela timnas Portugal. Deco telah mengantar Portugal ke final Euro 2004 dan semifinal Piala Dunia 2006.

Tak hanya itu, Deco juga menargetkan gelar Liga Inggris buat Chelsea sebelum akhirnya akan kembali ke Brasil di akhir musim 2010/2011 nanti.

"Gelar bagi Chelsea akan menjadi pelengkap karir profesional saya," pungkasnya.

Joe Biden Kutuk Serangan Iran, AS Tegaskan Dukung Penuh Israel
Truong My Lan (AP Photo)

Vietnamese Sentenced to Death for $27 Billion Fraud Case

Behind the stately yellow portico of the colonial-era courthouse in Ho Chi Minh City, a 67-year-old Vietnamese property developer was sentenced to death on Thursday (Apr

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024