Perubahan Dramatis Jaguar XJ

VIVAnews - Sejak diluncurkan pertama kali tahun 1968, Jaguar XJ mempunyai desain tradisional sebuah sedan.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Namun, perubahan ekstrim siap diperlihatkan Jaguar pada 2010 mendatang. Menjadikannya perubahan pertama dalam 30 tahun rancangan sebuah Jaguar XJ.

Menurut pressportal, Selasa, 2 Desember 2008, rancangan baru itu terlihat lebih gagah dibanding pesaing Jaguar. SepertiĀ  Mercedes CLS, Audi A7, Porsche Panamera, Maserati Granturismo, bahkan Aston Martin terbaru,Rapide.

XJ terbaru akan tetap menggunakan alumunium berbahan ringan di bagian platform. Rancangan bagian depan ini diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan yang terlihat di model XF sedan.

Sedangkan interior yang biasanya berisi J-Gate Selector akan diganti model XF yang jauh lebih futuristik. Ventilasi udara di atas mesin juga sudah dipersiapkan sebagai bagian dari desain terbaru ini.

Khusus di bawah kap, Jaguar menggunakan mesin V8 5,0L dengan sistem direct injection. Pemilihan ini diinspirasi dari mesin diesel 3.0L
Turbo.

Jaguar terbaru ini akan diperlihatkan September 2009 di Frankfurt Motor Show. Sedangkan kapan waktu tepatnya tunggangan cantik ini datang ke tanah air masih belum bisa dipastikan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Namun, khusus pasaran Australia dipastikan bisa menikmati Jaguar XJ ini pertengahan 2010 mendatang.

Logo Honda

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video menunjukkan sebuah mobil Honda HR-V parkir di jalan yang berukuran sempit dan menyulitkan pengendara mobil lain melint

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024