Ratih Sang Unggul di Survei Pilkada Ngawi

SURABAYA POST – Ratih Sanggarwati yang mencalonkan diri sebagai Bupati Ngawi unggul di sejumlah survei yang dilakukan beberapa lembaga survei independen. Ratih juga mengungguli hasil polling yang dilakukan pada Parade Nusantara (yang sasarannya para perangkat desa di Ngawi).

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Itu klaim yang disampaikan Hary, salah seorang tim sukses Ratih Sanggarwati, menjawab Surabaya Post, Jumat (5/2) siang. Namun Wahyu tak mau menyebutkan sejumlah lembaga survei yang membocorkan hasil surveinya itu.

Sampai saat ini ada dua parpol yang bakal memberangkatkan Ratih, yakni PPP dan PKB. Sedangkan PKS yang dikabarkan ikut bergabung, belum mengeluarkan rekomendasi.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Di DPRD, PPP memiliki 4 kursi dan PKB 3 kursi. Jumlah 7 kursi itu memenuhi ketentuan 15 persen dari jumlah anggota dewan, sehingga dari dua parpol saja itu saja sebenarnya cukup memenuhi syarat bagi Ratih untuk maju dalam Pilkada.

Hary yakin, Ratih bakal memenangi Pilkada Ngawi. “Saat ini, ketika Mbak Ratih belum melakukan gerakan di Ngawi secara maksimal saja, sudah unggul. Apalagi nanti kalau sudah turun (berkampanye), pasti akan lebih banyak lagi dukungan,” cetus Hary.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Baca Juga

Inilah Tempat Makan Paling Maknyus di Jakarta

Ayo Ngobrol dengan Wakil Anda di Senayan

Segala Hal Tentang PIALA DUNIA 2010

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya