Imbas Kasus Century

Bapepam Mengimbau Investor Antaboga Lapor

VIVAnews - Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) meminta investor yang mempunyai hubungan dengan PT Antaboga Delta Sekuritas Indonesia terkait dengan produk investasinya agar melapor ke Bapepam-LK.

Jika memang Antaboga menawarkan produk reksadana, Bapepam-LK akan siap menjadi mediator manajer investasi itu dengan investor yang kebanyakan nasabah Bank Century itu yang kini mulai resah.
 
"Untuk seluruh investor, jika memang berhubungan dengan manajer investasi itu (Antaboga) tolong sampaikan ke Bapepam," kata Kepala Biro Pengelolaan Investasi Djoko Hendratto kepada VIVAnews di Jakarta Selasa 2 Desember 2008.
 
Dia mengatakan Bapepam akan meneliti seberapa besar Antaboga memiliki pertanggungjawaban terhadap pihak ke tiga. Hal itu juga bertujuan agar Bapepam-LK dapat mengukur seberapa besar eksposure yang dimiliki Antaboga.

"Kita akan minta mereka untuk menyelesaikan masalahnya dengan investor, kita minta pertanggungjawabannya," tegas Djoko.
 
Pernyataan Djoko tersebut menanggapi keluhan investor yang juga nasabah Bank Century yang merasa dipingpong baik oleh pihan Antaboga maupun bank.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024