Penggerebekan Spa di Hotel Nikko

Pengelola Spa Hanya Sewa Tempat

VIVAnews - Juru bicara Hotel Nikko Jakarta, Niki Ramadanu W, mengaku tak tahu spa di hotel bintang lima itu digerebek polisi.

"Saya baru dapat informasi tadi pagi. Saya sedang mencari informasi lanjutan, sebab, spa di tempat kami itu hanya tenant (sewa tempat)," katanya kepada VIVAnews, Selasa 2 Desember 2008.

Spa itu bernama 'Grand Odiseus Fitness Center and Spa'. Saat ini, pusat kebugaran yang berada di dalam hotel yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, itu tetap beroperasi. "Kami tak mendengar informasi apapun. Spa dan fitnes buka seperti biasa," ujar salah satu karyawan spa.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Iryawan mengungkap, petugas menggerebek spa di Hotel Nikko dan Hotel Fashion Jakarta. Penggerebekan yang dilakukan pukul 01.00 WIB dini hari tadi berhasil mengamankan 21 pekerja wanita asal Cina dan 43 wanita asal Indonesia. Mayoritas pekerja adalah wanita di bawah umur.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024