Dua Oknum Polisi Ikut Merampok Toko Emas

VIVAnews - Dua oknum polisi diduga kuat terlibat dalam perampokan di sejumlah toko emas di Jakarta dan sekitarnya. Kini polisi terus melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku dan komplotannya.

"Masih ada pelaku lainnya yang kita kejar,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Boy Rafli Amar kepada wartawan, Jumat 5 Febuari 2010.

Sumber di kepolisian Polda Metro Jaya mengatakan, kedua oknum polisi ini diduga terlibat perampokan toko emas di Bogor, Jawa Barat.

"Mereka ini masih satu kelompok dengan pelaku perampokan di Cibitung, Bekasi. Namun target mereka di Bogor," ucap sumber itu.

Seperti diketahui, kemarin malam, polisi telah menangkap dua pelaku perampokan toko emas. Keduanya yakni Ris dan OE.

Menurut sumber, Ris adalah istri kedua dari Andi. Andi adalah pelaku perampokan toko emas di Bogor yang sudah divonis beberapa waktu lalu. "Ris keterlibatannya hanya menyimpan senjata milik Andi. Jenisnya revolver,” kata sumber.

Minggu lalu, polisi menangkap tiga pelaku perampokan Toko Emas King’s di Cibitung, Bekasi. Ketiganya berinisial AT, MS dan TL, mereka ditangkap di Lampung, Jakarta dan Cirebon.

Kelompok perampok ini berjumlah 12 orang dan kerap melakukan perampokan di sejumlah toko emas di kawasan Bogor, Depok dan Bekasi. Hingga kini, polisi masih memburu RI, otak kejahatannya. "RI masih kita kejar. Mereka punya banyak senjata," tutup sumber.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

PKS menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Anies-Cak Imin terkait sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024