Trafik Lalu Lintas Jakarta Pagi ini Lancar

VIVAnews - Di awal akhir pekan ini, Sabtu 6 Februari 2010, lalu lintas di seputar Jakarta cukup lancar.

Dari hasil pantauan VIVAnews di website TMC Polda Metro Jaya dan situs trafik lalu lintas Macetlagi.com, beberapa ruas jalan di Jakarta terlihat lancar, kendati beberapa di antaranya sudah cukup ramai.

Arus lalu lintas di jalan arteri dari Cawang ke TL Pancoran dilaporkan lancar, begitu juga arah sebaliknya. Adapun Arus lalu lintas Pasar Minggu mengarah ke TL Pancoran ramai lancar, sementara sebaliknya cenderung padat menjelang TL Kalibata.

Arus trafik dari TL Pancoran ke TL Kuningan lancar, sementara arah sebaliknya ramai lancar. Sementara dari TL Pancoran mengarah ke Manggarai lancar, dan sebaliknya ramai lancar cenderung padat menjelang Pancoran.

Selain itu, beberapa tempat yang cenderung ramai dan agak padat adalah di TL Senen dari arah Cempaka Putih menuju Kwitang dan sebaliknya, ruas jalan Tomang ke arah Slipi dan sebaliknya, dan ruas tol dalam kota dari MT Haryono ke arah Cawang.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024