Rayakan Valentine dan Imlek di Mal

VIVAnews - Hari Valentine dan Imlek pada 2010 ini jatuh pada tanggal yang sama yaitu 14 Februari 2010. Salah satu tempat seru untuk merayakan Imlek dan Valentine secara bersamaan adalah Senayan City, Jakarta. Terdapat serangkaian acara menarik yang dikemas dalam program "Celebration of Love & Lunar New Year in Forbidden City".

Main Atrium yang terletak di lantai satu disulap menjadi "kota mini" yang didalamnya terdapat berbagai jenis coklat. Anda bisa memakan coklat sepuasnya, mendapatkan berbagai informasi tentang coklat dan melihat 8 prajurit Terracota yang terbuat dari coklat dengan hanya membayar Rp 10.000.

"Pengunjung bisa mengetahui proses secara detail bagaiamana pembuatan coklat mulai dari penghancuran biji kako hingga berbentuk coklat. Coklat yang tersedia tidak hanya bisa dilihat tetapi juga bisa disentuh dan dicicipi," ujar Susilawati Tjahjo, saat ditemui dalam acara pembukaan "Celebration of Love & Lunar New Year in Forbidden City", di Jakarta, 5 Februari 2010.

Selain itu di dalam arena "Forbidden City", pengunjung juga bisa menikmati beragam atraksi yang bertema Imlek, seperti Barongsai dan Wu Shu pada tanggal 6, 7, 14 dan 21 Februari. Lalu, khusus pada tanggal 14 Februari akan ada "Dragon Dance" pada pukul 12.00 WIB dan ada juga "fortune teller" bagi Anda yang ingin melihat peruntungan di tahun mendatang.

Acara yang tidak boleh ditinggalkan bagi para penggila belanja, tentunya pesta diskon. Jika biasanya acara diskon besar-besaran dilaksanakan pada tengah malam, maka menyambut Imlek dan Valentine, Senayan City mengadakan pesta diskon pada pagi hari, yaitu "Morning Shopping". Pesta diskon yang mencapai 80 % berlangsung dari jam 08.00 WIB hingga 10.00 WIB pada 13 Februari 2010.

Berbagai brand favorit ikut serta dalam program Morning Shopping ini. Seperti, Bebe, Braun Buffel, Converse, C & F Perfumery, Debenhams, Guess by Marciano dan masih banyak lagi. Anda tertarik ?

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024