Arus Balik

Stasiun Senen Gandakan Keamanan

VIVAnews - Manajemen PT Kereta Api (PT KA) Stasiun Senen melipatgandakan keamanan khusus untuk mengawasi arus balik penumpang. Penambahan petugas keamanan ini untuk mengantisipasi berbagai hal yang tidak diinginkan.

"Penambahan petugas keamanan dari 60 menjadi 120 orang," tegas Kepala Stasiun Senen Barosad di kantornya, Stasiun Senen, Jakarta Timur, Senin, 6 Oktober 2008.

Meski hingga kini tidak ada tindak kejahatan yang serius, Barosad tetap mengeluarkan kebijakan peningkatan keamanan di wilayah Stasiun Senen. Penambahan petugas ini dilakukan sejak H+1 sampai dengan H+10. Jadi, peningkatan keamanan ini khusus untuk mengawasi arus balik penumpang.

Berdasarkan pantauan VIVAnews di Stasiun Senen, tidak terjadi penumpukan dan kepadatan yang berarti. Suasana Stasiun Senen tidak memperlihatkan adanya keriuhan kepulangan arus balik. Sejauh ini masih terlihat normal.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024