Lawan Petinju, Mexes Masuk RS

VIVAnews - Usai memperkuat AS Roma di Serie A, Philippe Mexes harus menjalani "pertandingan" lain lawan petinju. Mexes pun harus rela masuk rumah sakit.

Radio di Roma, Rete Sport, menyebut bahwa bek Roma itu terlibat perkelahian dengan petinju. Itu terjadi di sebuah kelab malam, Gilda.

Awalnya, pemain berusia 26 tahun itu terlibat diskusi serius dengan sang petinju. Tiba-tiba keduanya berkelahi sehingga menggemparkan pengunjung kelab lainnya.

Mexes harus dilarikan ke RS terdekat akibat insiden itu. Baru setelah itu, ia digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Rekan setim Mexes yang juga asal Prancis, Jeremy Menez, dikabarkan juga berada di tempat kejadian. Bahkan, mereka sempat bentrok dengan grup suporter Lazio, Laziale.

Beruntung, polisi tak menjatuhkan hukuman apa-apa buat Mexes maupun Menez. Kedua pemain Prancis itu baru saja tampil buat Roma saat ditahan 2-2 di kandang Reggina. Ada-ada saja...

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024