Preview AC Milan vs Manchester United

Beckham: Sir Alex Selalu Jadi Figur Ayah Saya

VIVAnews -  David Beckham pernah menggambarkan Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson sebagai figur 'mengerikan.' Tapi, sosok pria Skotlandia itu sekaligus menjadi figur ayah buat Beckham.

“Sir Alex akan selalu menjadi figur ayah buat saya," kata Beckham di situs FIFA.

Beckham sedang menjalani fase unik jelang akhir karirnya. Pasalnya, pria 34 tahun ini akan menghadapi MU untuk kali pertama sejak ditinggalkannya pada 2003.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Beckham akan menjamu MU di kandang AC Milan, San Siro di leg 1 babak 16 Besar Liga Champions, Selasa 16 Februari 2010 (Rabu dini hari WIB).

Beckham mengaku hanya mengingat masa-masa indah dalam karirnya bersama Manchester United. Mantan kapten Inggris ini berterimakasih kepada Sir Alex Ferguson yang memberikannya kesempatan "bermain di klub yang diimpikannya selama ini."

“Dia (Sir Alex) akan selalu menjadi ayah saya. Apa pun yang dikatakannya di masa lalu, apakah itu baik atau buruk, saya hanya mengingat masa-masa indah bersamanya,” lanjut Beckham.

"Buat saya, hanya ada masa-masa indah. Sir Alex adalah figur penuh respek di pentas sepakbola dunia. Kehidupan di klub harus terus berjalan seusai saya meninggalkan Manchester United pada 2003. Saya tak punya perasaan apa-apa dengan manajer. Karena dia seorang manusia luar biasa," tutup Beckham.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024