LIVE antv 15.00 WIB

Persela Incar Poin Penuh dari Persijap

VIVAnews - Persela Lamongan mengalahkan Persiwa Wamena 7-2 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, 12 Februari 2010. Laskar Joko Tingkir ingin mengulangi sukses ini saat menjamu Persijap Jepara, Selasa 17 Februari 2010.

Persela akan menjamu Persijap di Stadion Surajaya, Lamongan. Pelatih Persela, Widodo C Putro kepada VIVAnews, meminta pemain-pemainnya untuk mengamankan tiga poin dari derby Jatim ini.

"Kami akan main di kandang, karena itu kami harus menang," kata Widodo.

Meski mematok poin sempurna, Widodo tak mau membebani pemainnya dengan banyak gol. Menurutnya, kemenangan dengan skor berapa pun menurutnya sudah cukup.

"Tidak perlu apakah itu menang besar atau menang kecil. Yang penting kami harus menang karena kami main di kandang," katanya.

Widodo sendiri punya banyak pilihan saat bertemu Persijap. Apalagi, striker baru Franco Hitta sudah mulai pulih dari cedera yang sempat dideritanya.

"Kami bisa tampil full team. Tidak ada yang cedera maupun terkena akumulasi kartu," katanya.

Persijap Tertekan

Sementara itu, Pelatih Persijap, Junaedi, mengatakan kondisi mental pemainnya sedang tidak baik. Pemicunya adalah kekalahan 1-2 yang baru saja mereka derita di kandang saat menjamu Persipura Jayapura, pekan lalu.

Tentu ini akan menjadi pekerjaan rumah bagi Junaedi. “Kekalahan dari Persipura sebenarya masih bisa dimaklumi karena kami memang kalah secara teknik individu dari mereka," kata Junaedi.

"Namun lawan Persela, saya pikir kemampuan kami tidak jauh beda dari mereka. Karena itu, saya lebih yakin bisa memetik poin dari pertandingan ini. Apalagi, Persipura mampu menang 3-1 atas Persela," tambahnya.

Menurut Junaedi, kunci untuk menghentikan Persela adalah mematikan pengatur serangan mereka, Martin Zada.

"Akselerasi pemain-pemain Persela bagus. Namun, mereka bisa melakukannya karena Martin Zada. Jadi kami akan mewaspadainya,” lanjut Junaedi.

Menghadapi Persela, Junaedi memutuskan untuk memboyong 18 pemain. Dia membawa seluruh pemain inti kecuali Noor Hadi. Laskar Kalinyamat sendiri hanya menargetkan satu poin dalam turnya ke Lamongan kali ini.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024