Malas Cuci Piring, Kena Hajar Sang Pacar

Texas - Sebelum Topan Ike meluluhlantakkan negara bagian Texas, Amerika Serikat (AS) akhir pekan lalu, ternyata topan ini telah lebih dahulu "menghantam" salah satu apartemen di kota Fort Worth, Texas, Kamis, 11 September, 2008. Angin topan itu membawa percekcokan sepasang kekasih yang tinggal di apartemen tersebut.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Pasangan yang telah empat bulan hidup bersama tanpa menikah itu terlibat pertengkaran karena si pria menolak untuk mencuci piring bekas makan mereka. Namun pria berusia 21 tahun ini mengatakan kepada polisi bahwa dia telah mencuci piring tetapi dianggap tidak bersih oleh pasangannya.

Kelakuan korban membuat pelaku marah. Dengan kekerasan, perempuan pemarah tersebut lalu mencoba mengusir korban dari apartemen setelah si pria menolak pergi. Pelaku akhirnya menggigit bahu kanan pacarnya dan melempar pigura foto ke muka korban, sehingga menyebabkan goresan yang terlihat di wajahnya. Tidak cukup sampai disitu. Pelaku juga mengayunkan pedang sepanjang 60 cm ke arah korban. Untung ayunan pedang tersebut meleset dari sasaran.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Namun, akibat kebengisannya, pelaku yang berusia 20 tahun tersebut harus berurusan dengan penegak hukum . Kendati bebas dari penjara setelah membayar uang jaminan sebesar US$ 10.000, pelaku awal pekan ini harus menghadapi gugatan di sidang pengadilan.
(ap)

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024