Benitez: Torres Baru 50 % Sudah Cetak 2 Gol

VIVAnews - Striker Liverpool Fernando Torres mendapat pujian selangit dari manajernya Rafael Benitez. Pujian itu diberikan setelah El Nino mampu mengemas masing-masing dua gol di dua laga terakhir The Reds.

Benitez memuji penampilan El Nino saat The Reds menekuk Lille 3-0 di Europa League. Satu gol Liverpool lainnya dicetak Steven Gerrard yang membuat wakil Inggris ini melaju ke babak delapan besar usai unggul agregat 3-1.

Pujian Benitez tentu sangat beralasan. Selain dua gol ke gawang Lille, striker timnas Spanyol ini juga sebelumnya mencetak dua gol saat Liverpool menggulung Portsmouth 4-1.

"Torres telah bekerja keras dan saya sangat senang karena dia melakukan kerja yang mengagumkan," ujar Benitez seperti dilansir Tribal, Jumat 19 Maret 2010.

"Kebugaran bertanding hanya didapat saat anda bermain. Saya mengatakan dia 50 persen (bugar) dan saya yakin dia masih bisa terus lebih baik. Hal yang sama juga dengan Gerrard," tambah manajer asal Spanyol ini.

Namun kini tugas berat bagi punggawa The Reds telah menanti. Gerrard cs akan melakoni partai berat saat bersua pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester United pada Minggu 21 Maret 2010 nanti di Old Trafford.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024